Friday , 18 September 2020 17:47
Home / La Liga / Barcelona Ingin Pulangkan Pep Guardiola?
Josep Guardiola, Manchester City

Barcelona Ingin Pulangkan Pep Guardiola?

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan punya hasrat untuk bereuni dengan Josep Guardiola. Bak gayung bersambut, pelatih yang kini menukangi Manchester City itu diberitakan juga tertarik untuk pulang ke Camp Nou musim depan.

Pep Guardiola bisa disebut sebagai salah satu pelatih tersukses yang pernah menangani Barcelona. Dirinya mampu memberikan banyak trofi bergengsi selama empat tahun menangani El Blaugrana.

Baru-baru ini salah satu kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta mengutarakan sebuah gagasan. Ia berjanji akan memulangkan Pep Guardiola ke Camp Nou jika ia terpilih menjadi Presiden.

Harapan Laporta itu bisa menjadi kenyataan. Pasalnya Guardiola diberitakan juga tertarik untuk pulang ke Barcelona musim depan.

Pep dikabarkan akan mempertimbangkan dengan serius opsi untuk melatih Barcelona musim depan.

Sang pelatih yang bersangkutan memang sudah delapan tahun lamanya merantau dari kampung halamannya. Untuk itu ia merasa ini adalah saat yang tepat baginya untuk kembali ke Catalunya.

Selain itu, Istri dan anak-anak Pep diberitakan sudah kembali ke Catalunya pada tahun 2019 lalu. Jadi Pep ingin kembali berkumpul bersama keluarganya.

Baca Juga

Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

BARCELONA – Meski tak terlihat dipertandingan persahabatan menghadapi Girona dini hari tadi, bos Barcelon, Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *