Saturday , 19 October 2019 14:14
Home / La Liga / Barcelona Ingin Tambah Durasi Kontrak Ansfu Fati

Barcelona Ingin Tambah Durasi Kontrak Ansfu Fati

Catalunya – Barcelona ingin memberikan durasi kontrak baru plus sejumlah tawaran menggiurkan kepada Ansu Fati sebagai apresiasi berkat performa apiknya belakangan ini.

Raksasa Catalan akan segera menyodorkan kontrak baru pada Ansu Fati. Barcelona akan memberikan bayaran hingga 1,5 juta euro per musim. Saat ini, kedua pihak yang bersangkutan masih memiliki kesepakatan berlaku sampai Juli 2022 mendatang.

Ansu Fati tengah menjadi buah bibir di Barcelona pada awal musim 2019-20. Secara mengejutkan, pemain berusia 16 tahun itu jadi andalan di tim utama dan sudah berhasil mendulang gol khususnya di ajang La Liga yang merupakan kasta sepakbola tertinggi di Spanyol.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Ansu Fati mampu mencetak dua gol. Maka tak ayal, jika ontrak baru pun menantinya.

Debut Fati di tim senior El Barca terjadi dalam pertandingan kontra Real Betis pekan lalu. Belum genap satu bulan, ia sudah mengukir empat penampilan dan dua gol di La Liga Spanyol.

Meski masih seumur jagung, Fati sudah menorehkan namanya dalam daftar buku sejarah Barcelona. Winger kelahiran Guinea-Bissau itu menjadi pencetak gol termuda di sepanjang sejarah klub di La Liga dengan umur 16 tahun dan 304 hari.

Ansu Fati berpeluang mendapat debut saat Barcelona berjumpa Borussia Dortmund di matchday pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2019-20. Laga ini akan digelar di Signal Induna Park pada Rabu 18/9/19 waktu setempat.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *