Tuesday , 7 July 2020 17:04
Home / La Liga / Barcelona Inginkan Striker Milik West Bromwich Albion
Foto: birminghammail.co.uk

Barcelona Inginkan Striker Milik West Bromwich Albion

Kabar mengejutkan datang dari ranah Spanyol. Jawara La Liga, Barcelona, dikabarkan menimbang untuk mendatangkan penyerang yang bermain bersama klub medioker Liga Premier, West Bromwich Albion. Pemain yang dimaksud adalah Salomon Rondon.

Sejauh ini, kubu Azulgrana belum berhasil mendatangkan pemain yang berposisi di lini depan sebagai upaya menjadi pelapis trio utama MSN, Messi, Suarez, dan Neymar.

Tak kurang dari enam pemain yang disebut-sebut masuk dalam kantong bidikan Luis Suarez. Di antaranya winger Newcastle United Ayoze Perez, striker muda Atletico Madrid, Luciano Vietto yang akhirnya dipinjamkan ke Sevilla, bomber AC Milan Carlos Bacca, dan terakhir penyerang Valencia, Paco Alcacer.

Kini, muncul nama Rondon, penyerang Timnas Venezuela berusia 26 tahun. Kompetisi Spanyol bukan hal asing bagi Rondon. Sebabnya, dalam empat musim Rondon sempat menjajal kompetisi Segunda Division bersama Las Palmas (2008-2010) dan La Liga bersama Malaga (2010-2012).

Adalah Rondon yang mencetak gol perdana bagi West Brom di musim ini setelah menjebol gawang Crystal Palace. Kabarnya, para pemain dan staf West Brom mulai cemas dengan terdengarnya spekulasi ini. Ditengarai Rondon bakal tertarik untuk mengadu nasib di Camp Nou.

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *