Wednesday , 16 October 2019 4:50
Home / La Liga / Barcelona Intip Peluang Gaet Sadio Mane
Liverpool, Sadio Mane, Barcelona

Barcelona Intip Peluang Gaet Sadio Mane

Catalunya – Barcelona kembali akan membuat pusing Liverpool dengan rencana membajak pemain pilar The Reds. Kali ini giliran Sadio Mane yang dikaitkan dengan klub asal Catalan itu.

Barcelona akan bergerak mendekati Mane lantaran mendapat permintaan langsung dari Lionel Messi. Punggawa Timnas Argentina itu sangat menyukai tipikal pemain berusia 26 tahun itu dan menuntut El Barca merekrutnya musim panas nanti.

La Pulga merasa winger Liverpool itu merupakan sosok yang tepat untuk menambah kecepatan permainan Barcelona.

Gaya mainnya dianggap akan cocok dengan El Barca. Messi bahkan tak ragu untuk menyebut Mane sebagai titisan Samuel Eto’o. Bermodalkan kecepatan, pemain asal Kamerun tersebutĀ mampu membuat 130 gol dari 199 penampilan bersama Barcelona pada periode 2004 sampai 2009.

Namun sangat sulit bagi Barcelona merekrut Mane. Pasalnya, kala mereka memboyong Philippe Coutinho, Liverpool memasukkan klausul untuk mencegah klub asal Catalan tersebut merekrut pemain bintangnya lagi.

Liverpool akan meminta tambahan 100 juta euro jika Barcelona membeli pemain mereka lagi sebelum somasi pada tahun 2020 berakhir.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *