Thursday , 22 October 2020 1:35
Home / La Liga / Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?
foto: goal.com

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € 50 juta di musim panas ini.

Sebelumnya seperti dilansir Marca, Barcelona disebut bersedia untuk menjual Dembele di angka senilai € 60 juta – besaran yang jumlahnya jauh menurun dibandingkan saat ia dibawa dari Borussia Dortmund yakni sebesar €105 juta.

Diketahui Ousmane Dembele sudah tidak pernah tampil untuk Barcelona sejak bulan November tahun lalu. Hal itu dikarenakan sang pemain mengidap cedera otot pada paha kanannya, tak sampai disitu cidera kambuhan lain bahkan telah datang setelah ia didaratkan pada pertengahan 2017 lalu.

Tercatat musim ini adalah yang terparah dalam hal statistik Dembele di lapangan, dimana pemain internasional Prancis itu baru dimainkan pada 5 pertandingan La Liga. Di musim lalu Dembele diturunkan pada 29 laga, sementara di musim pertamanya, ia bermain sebanyak 17 kali.

Alasan inilah yang diyakini membuat Barcelona siap untuk melakukan penjualan rugi terhadap Dembele. Bahkan menurut klaim El Mundo Deportivo kemarin, kini Blaugrana siap menurunkan kembali label harga untuk Dembele yakni sebesar € 50 juta.

Meskipun penjualan ini tentu bisa akan sangat merugikan, akan tetapi kebutuhan Barcelona terhadap target mereka seperti pada Lautaro Martinez dan Neymar Jr adalah pemicu lain keputusan penjualan ini. Barcelona disebut belum menemukan solusi yang tepat untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan hingga sekarang.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *