Tuesday , 22 September 2020 18:29
Home / La Liga / Barcelona Kepincut Datangkan Jose Gaya Dari Valencia

Barcelona Kepincut Datangkan Jose Gaya Dari Valencia

VALENCIA – Alih-alih kebutuhan pemain di posisi bek kiri, Barcelona kabarnya ingin menandatangani pemain Valencia, Jose Luis Gaya di musim panas ini.

Menurut laporan Diario Sport, ketertarikan Barcelona tidak lepas dari situasi skuad mereka musim ini dimana Jordi Alba adalah penguasa tunggal di posisi bek kiri.

Di musim panas tahun lalu, Barcelona sejatinya telah mendatangkan Junior Firpo untuk memberikan persaingan terhadap Alba. Namun performa pemain 23 tahun itu tidak memenuhi ekspektasi klub dan bahkan Barcelona berkemungkinan besar akan menjualnya.

Laporan itu menyebutkan jika Jose Gaya adalah pemain yang ideal untuk memberikan persaingan kepada Jordi Alba. Terlebih Gaya memiliki pengalaman yang besar di Valencia sejak tahun 2014.

Jose Gaya memiliki klausul pelepasan diangka € 50 juta dengan kontraknya yang akan kadaluarsa pada pertengahan 2023. Tetapi Los Ches diyakini akan menerima negosiasi karena tekanan keuangan akibat pandemi corona serta kegagalan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Gaya telah membuat 227 penampilan di tim utama Valencia dan saat ini dia menjadi salah satu pemain bintang dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *