Tuesday , 21 January 2020 7:22
Home / La Liga / Barcelona Kepincut Talenta Muda Kolombia
Foto: mundodeportivo.com

Barcelona Kepincut Talenta Muda Kolombia

BARCELONA – Barcelona dikabarkan kembali memburu bintang muda timnas Kolombia yang kini bermain bersama Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez.

Menjelang bergulirnya kompetisi reguler musim depan, Azulgrana berniat membenahi komposisi pemain di lini belakangnya. Bek kawakan asal Prancis, Jeremy Mathieu, bakal dibukakan pintu keluar dari Camp Nou.

Setelah sempat dikabarkan memburu defender Palmeiras, Yerry Mina, saat ini Barca diklaim telah mengalihkan perhatiannya pada Sanchez. Bek tengah berusia 20 tahun ini baru menjalani debutnya bersama Los Cafeteros pada November 2016.

Menurut kabar yang dilansir Cadena SER, Ajax yang mendatangkan Sanchez dari klub Atletico Nacional pada Juni 2016 dengan mahar sebesar € 5 juta atau sekitar Rp 72 miliar siap melakukan negosiasi dengan Barca di meja perundingan.

Akan tetapi, klaim Cadena, Ajax telah menetapkan banderol atau besarnya fee transfer yang harus dipenuhi Barca, yaitu sebesar € 25 juta (Rp 360 miliar) atau lima kali lipat ketimbang ongkos Ajax semula.

Dengan postur yang cukup ideal sebagai bek tengah, 188 cm, Sanchez diyakini bakal menjadi tandem yang pas bagi bek muda Barca kelahiran Kamerun yang memperkuat timnas Prancis, Samuel Umtiti.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona

Juventus Berhasrat untuk Datangkan Ivan Rakitic

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan serius ingin memboyong gelandang Barcelona, Ivan Rakitic ke Turin pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *