Wednesday , 16 October 2019 1:27
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Cedera Luis Suarez
Barcelona, Luis Suarez, Manchester United

Barcelona Konfirmasi Cedera Luis Suarez

Catalunya – Kemenangan yang diraih oleh Barcelona pada laga melawan Real Betis akhir pekan lalu harus dibayar mahal. Sebab, mereka harus kehilangan Luis Suarez yang diterpa oleh cedera.

Barcelona memastikan ada masalah di engkel Luis Suarez. Engkel kanan eks pemain Liverpool tersebut terkilir dan dia akan menjalani perawatan khusus.

“Luis tidak akan terlibat selama 10 sampai 15 hari ke depan dan sekarang berada dalam penanganan tim medis Barca untuk jalani sesi pemulihan lebih lanjut,” tulis pernyataan di laman resmi BlaugranaTV.

Namun, bomber asal Uruguay itu bisa saja memperkuat El Barca kala melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester United pada 11 April mendatang jika sesi pemulihan berjalan cukup baik. Jelas cedera Suarez menjadi kerugian bagi Barcelona.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, El Pistolero tetap menjadi andalan Barcelona di lini depan. Hingga pekan ke-28 La Liga musim 2018-19 ini, total sudah 18 gol yang dicetak oleh Suarez.

Suarez hanya tertinggal dari sang rekan yakni Lionel Messi dalam jumlah gol. La Pulga jadi pencetak gol paling banyak di La Liga dengan 29 gol.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *