Thursday , 22 August 2019 23:04
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Cedera Neto Murara

Barcelona Konfirmasi Cedera Neto Murara

Catalunya – Barcelona memberikan konfirmasi terkait cedera Neto Murara yang mengalami retak tulang pergelangan tangan saat sesi latihan.

Kiper asal Brasil itu kabarnya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan.

Neto sendiri menderita cedera saat melakukan sesi latihan bersama Barcelona di Amerika Serikat. Dengan demikian, kiper 30 tahun itu diprediksi tidak mungkin fit untuk pertandingan pembuka La Liga Spanyol menghadapi Athletic Bilbao pada Sabtu 17/8/19 waktu setempat.

Jelas, situasi tersebut membuat Barcelona mengalami krisis kiper, karena hanya memiliki Marc-Andre ter Stegen saja. Ernesto Valverde diprediksi akan mencari pemain dari akademi untuk menjadi pelapis.

Sebagai informasi, Neto dibeli Barcelona dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2019. Ia dibeli dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro, untuk menggantikan posisi Casper Cillessen yang memilih untuk hijrah ke Valencia.

Selain Neto, Lionel Messi juga diperkirakan tidak akan turun menghadapi Athletic Bilbao. Sebab, kapten Barcelona itu masih dibekap cedera betis saat melakukan sesi latihan di Spanyol.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *