Thursday , 14 November 2019 23:11
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Cedera Ousmane Dembele

Barcelona Konfirmasi Cedera Ousmane Dembele

Catalunya – Barcelona tidak bisa menurunkan Ousmane Dembele dalam waktu dekat ini karena mengalami cedera hamstring. Pemain asal Prancis itu diprediksi bakal absen dari skuat utama El Barca selama lima pekan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera saat menjalani latihan pada Senin 19/8/19 waktu setempat. Hal tersebut membuat Dembele menyusul Luis Suarez dan Lionel Messi dalam ruang pemulihan cedera Barcelona.

Cedera yang dialami Dembele membuat rencana Barcelona untuk mendatangkan Neymar buyar. Rencananya, Dembele akan dimasukkan dalam klausul transfer Neymar dari PSG.

Sebelumnya, Barcelona juga sudah meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. Hal tersebut membuat El Barca tidak memiliki pemain untuk dimasukkan dalam klausul transfer Neymar.

Cedera yang dialami Dembele menjadi cedera kelimanya selama ia membela Barcelona. Ia absen dalam 20 pertandingan pada musim perdananya di Barcelona.

Pada musim kemarin, Dembele absen dalam empat pertandingn. Kondisi itu membuat perkembangan dan integrasi Dembele di skuat Barcelona terhambat.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *