Saturday , 17 November 2018 3:13
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Cedera Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Cedera Thomas Vermaelen

Spanyol – Laga kontra Real Madrid sudah semakin dekat, namun Barcelona justru dalam kondisi pincang. Baru-baru ini, pihak klub menyatakan bahwa mereka akan kehilangan Thomas Vermaelen dalam waktu lama lantaran cedera.

Vermaelen sejatinya bukanlah sosok andalan sang pelatih, Ernesto Valverde di jantung pertahanan. Pemain berusia 32 tahun tersebut bahkan hanya mencatatkan tiga penampilan saja di semua kompetisi pada musim ini.

Dominasi tiada akhir Gerard Pique serta Samuel Umtiti membuatnya harus lebih banyak duduk di bangku cadangan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan bek muda, Clement Lenglet sejauh ini lebih sering dipercayakan oleh Valverde ketimbang dirinya.

Vermaelen sempat diturunkan dalam laga kontra Valencia, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 beberapa pekan lalu. Namun, laga tersebut akan menjadi penampilan yang terakhir untuknya pada tahun ini.

Pihak klub, melalui situs resminya, menyampaikan bahwa bek asal Belgia tersebut harus menepi lama lantaran mengalami cedera. Menurut perkiraan, Vermaelen kemungkinan besar absen selama kurang lebih enam pekan.

Kondisi pincang seperti itu pun jelas tidak menguntungkan. Pada tengah pekan nanti, Lionel Messi dan kolega akan berhadapan dengan Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-3. Empat hari setelahnya, mereka akan kembali menjalani laga penting melawan rival abadi mereka, Real Madrid.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *