Thursday , 19 September 2019 16:11
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Cidera Ousmane Dembele
foto: Twitter @FCBarcelona ·

Barcelona Konfirmasi Cidera Ousmane Dembele

BARCELONA – Setelah ditinggal Leo Messi dan Luis Suarez, lini serang Barcelona kembali harus ditinggal satu orang. Bomber asal Prancis, Ousmane Dembele dikonfirmasi mengalami cidera hamstring.

Ousmane Dembele bermain full 90 menit pada pertandingan pembuka La Liga menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Pada saat itu Dembele sama sekali tidak memiliki masalah, namun kabar cidera datang hanya dua hari berselang.

“Ousmane Dembélé setelah melalui pemeriksaan medis telah didiagnosis mengalami masalah pada strain hamstring kirinya. Pemain internasional Prancis ini akan menepi selama sekitar lima minggu.” demikian tulis pernyataan klub.

Masalah cidera ini tentu saja merupakan masalah lanjutan yang pada musim lalu telah diderita Dembele. Mengalami 6 kali cidera membuat posisi Dembele acap kali digantikan oleh Philippe Coutinho di musim lalu.

Dengan kondisi saat ini dimana Leo Messi belum pulih sementara Suarez dan Dembele yang baru saja mengalami cidera, maka Antoine Griezmann akan menjadi tumpuan utama Barcelona pada pertandingan menghadapi Real Betis akhir pekan ini.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *