Saturday , 4 April 2020 12:37
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Kepergian Dani Alves
Foto: AFP

Barcelona Konfirmasi Kepergian Dani Alves

Saga transfer Dani Alves ke Juventus sepertinya akan segera menemui titik temu, pasca Barcelona disebut telah bersedia melepas mantan pemain Sevilla tersebut pada musim panas nanti.

Kubu Blaugrana dalam konferensi persnya kepada awak media menyebut bahwa kepergian Dani Alves adalah murni keinginan dari sang pemain sendiri.

“Itu adalah keputusan pribadi sang pemain yang harus kami hormati.” buka direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, dikutip dari Football Italia.

“Perpanjangan kontrak Alves telah selesai pada akhir tahun, dimana didalamnya terdapat klausul spesial yang membolehkannya pergi lebih dini dari masa kontrak yang telah disepakati. Klub tidak selalu bisa menang dalam negosiasi.”

“Kami semua tidak senag melihat Dani Alves pergi, mengingat penampilannya di lapangan yang selalu tampil fanstastis. Namun itu telah menjadi keputusannya dan kami harus menghormatinya.” pungkasnya.

Bersama Juventus, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak selama 3 tahun, dengan bayaran senilai 5 juta Euro.

Baca Juga

Real Madrid, Lucas Vazquez

Lucas Vazquez: Saya Harap Saya Bisa Pensiun di Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, mengakui jika dirinya tidak punya rencana untuk memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *