Monday , 18 February 2019 2:36
Home / La Liga / Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha
Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan menjual sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Rafinha sendiri memiliki banyak penggemar. Beberapa klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Salah satunya yakni Inter Milan. Luciano Spalletti dikabarkan puas dengan performa sang pemain selama berkarir di Giuseppe Meazza, sehingga ingin mendatangkannya kembali.

Namun, kubu Barcelona tidak akan mengijinkan pemain berusia 25 tahun itu untuk angkat kaki dari Camp Nou. El Barca enggan melepas Rafinha di jendela transfer Januari mendatang lantaran usul Ernesto Valverde.

Valverde menilai sang gelandang memiliki kualitas memphuni sebagai alternatif kedua Barca selain Denis Suarez. Tak hanya itu, Rafinha sendiri merupakan sosok pemain dengan peranan versatil yang akan memberikan warna tersendiri bagi raksasa Catalan.

Di satu sisi, kubu manajemen klub kabarnya akan memberikan detail kontrak baru sekaligus kenaikan gaji yang signifikan terhadap pemain berdarah Brasil tersebut.

Hal tersebut diyakini sebagai langkah pencegahan lantaran Barcelona memang tidak berniat melepasnya di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Barcelona Sepakat Tambah Masa Kerja Valverde Hingga 2020

BARCELONA – Sempat mendapat rumor bahwa ini merupakan musim terakhir Valverde di Camp Nou, pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *