Friday , 22 November 2019 20:09
Home / La Liga / Barcelona Korbankan Luis Suarez Demi Neymar?

Barcelona Korbankan Luis Suarez Demi Neymar?

Catalunya – Barcelona masih dalam upaya untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Jika misi itu berhasil, Luis Suarez kabarnya akan menjadi korban.

Raksasa Catalan akan mengorbankan satu pemain jika mereka berhasil menuntaskan transfer Neymar dalam waktu dekat ini. Luis Suarez masuk dalam kandidat potensial dalam rencana yang telah dirangkai oleh klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Suarez berpotensi tergusur karena performanya yang terus menurun. Barcelona juga sudah memiliki Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di lini serang, selain tentunya Lionel Messi.

Juventus saat ini dikabarkan menjadi klub yang bersedia meminang jasa pemain asal Uruguay tersebut. Hanya saja, Bianconeri bersedia merekrutnya jika El Barca berhasil menuntaskan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain.

Serangkaian negosiasi juga terus berlangsung antara Juve dan Barca terkait potensi transfer pemain berusia 32 tahun itu.

Meski begitu, rencana Barcelona untuk mengorbankan Suarez mendapat hadangan dari sang megabintang yakni Lionel Messi. La Pulga menilai jika rencana tersebut sudah sepantasnya untuk tidak diwujudkan.

Baca Juga

Mulai Menjadi Sorotan Berbagai Klub Elit Eropa, Nicolo Zaniolo Bahagia Di Roma

ROMA – Bintang muda Italia, Nicolo Zaniolo mengaku bahwa dia merasa sangat bahagia bermain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *