Wednesday , 14 April 2021 11:57
Home / La Liga / Barcelona Krisis Di Lini Belakang, Gerard Pique Dipastikan Absen Hingga April
foto: eurosport.com

Barcelona Krisis Di Lini Belakang, Gerard Pique Dipastikan Absen Hingga April

BARCELONA – Barcelona rupanya harus membayar mahal kemenangan laga semifinal Copa Del Rey melawan Sevilla tengah pekan lalu. Menurut laporan terkini, Gerard Pique harus menepi hingga bulan April mendatang.

Melalui laman resmi klub Barcelona mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique mengalami cedera lutut pada pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey melawan Sevilla di Camp Nou, dimana pasukan Ronald Koeman sukses membuat laga come back di babak tambahan dengan skor 3-0.

“Hasil dari tes yang dijalani pagi ini menunjukkan bahwa pemain tim utama, Gerard Pique mengalami cedera ligamen lutut kanannya. Dia harus absen dan perkembangan cederanya akan menentukan seberapa lama dia akan absen,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

Disebutkan pemain berusia 34 tahun itu sekarang akan melewatkan serangkaian pertandingan penting di laga domestik dan Liga Champions.

Pique dipastikan akan absen dalam pertandingan La Liga melawan Osasuna, Huesca dan Real Sociedad. Sementara di ajang Liga Champions, pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United itu juga akan absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG.

Jeda internasional akan memungkinkan istirahat yang lebih untuk pemulihannya dan Pique diperkirakan baru akan kembali pada 4 April melawan Real Valladolid, diikuti dengan pertarungan sengit El Clasico di Real Madrid tujuh hari kemudian.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *