Friday , 20 September 2019 10:09
Home / La Liga / Barcelona Layangkan Tawaran Untuk Griezmann

Barcelona Layangkan Tawaran Untuk Griezmann

Catalunya – Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu akan ditebus sebesar 120 juta euro oleh raksasa Catalan.

Keinginan Barcelona untuk memboyong Griezmann sempat terbentur penolakan internal. Ruang ganti Azulgarana sempat terbelah antara pemain yang setuju dan pemain yang tidak setuju dengan kedatangan bomber Atletico tersebut.

Raksasa Catalan disebut akan melayangkan penawaran kepada Atletico Madrid dengan harga mencapai 120 juta euro dalam waktu dekat ini.

Pemain yang tidak setuju diwakili oleh Lionel Messi, sedangkan yang setuju diwakili oleh Ivan Rakitic. Namun, setelah melalui pertimbangan panjang, Barcelona disebut memutuskan untuk melayangkan penawaran perdana kepada Griezmann.

Kedatangan Griezmann membuat Barcelona berencana melepas satu di antara Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Hal tersebut mereka lakukan guna menyeimbangkan neraca keuangan klub. Tak hanya Coutinho dan Dembele, bahkan El Barca juga berniat melepas sejumlah pemain lainnya seperti Ivan Rakitic, Jeison Murillo, Jasper Cillessen dan Nelson Semedo.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *