Wednesday , 16 October 2019 6:36
Home / La Liga / Barcelona Masih Buntu Soal Masa Depan Rakitic

Barcelona Masih Buntu Soal Masa Depan Rakitic

Catalunya – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, menuntut Ivan Rakitic untuk bekerja lebih keras lagi dan meningkatkan kemampuan jika dirinya ingin bertahan di Camp Nou.

Valverde memberi peringatan keras kepada gelandang asal Kroasia tersebut untuk meningkatkan kapasitasnya demi bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

Kehadiran sosok Frenkie De Jong membuat masa depan Rakitic semakin terancam. Terlebih, Valverde juga tidak berani menjamin pemain berusia 31 tahun itu tetap bertahan di Camp Nou lantaran hal tersebut bukan ranahnya.

“Rakitic telah menjadi pemain yang penting, tapi saya tidak yakin akan tetap begitu musim ini.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Pemain-pemain baru datang dan dia harus berjuang membuktikan diri. Saya bisa pastikan akan ada persaingan ketat untuk menjadi pemain di klub sebesar Barcelona,” tegas pelatih berusia 55 tahun itu.

Selain De Jong, Rakitic juga akan bersaing untuk tetap mempertahankan tempatnya di lini tengah El Barca dengan Arthur Melo dan Carles Alena.

Terlebih, pemain yang diboyong dari Ajax Amsterdam itu merupakan gelandang muda potensial. Dia sudah membuktikan kemampuannya pada laga pramusim Barcelona sejauh ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *