Sunday , 31 May 2020 17:15
Home / La Liga / Barcelona Masih Dambakan Hirving Lozano!
Hirving Lozano, Barcelona

Barcelona Masih Dambakan Hirving Lozano!

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, kabarnya akan kembali menghidupkan asa untuk mengamankan talenta PSV Eindhoven, Hirving Lozano di jendela transfer Januari mendatang.

Lozano merupakan salah satu pemain muda terbaik Meksiko di kancah Piala Dunia 2018 lalu. Meski hanya mampu membawa El Tri mencapai babak 16 besar, namun sang pemain selalu menjadi pilihan utama pelatih Juan Carlos Osorio dalam kompetisi tersebut.

Bomber PSV itu sejatinya sudah malang melintang di skuat inti timnas Meksiko sejak dirinya baru menginjak usia 21 tahun.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lozano sendiri sejatinya bukan berita baru. Dalam rentan waktu satu tahun terakhir, sang pemain sering dikaitkan dengan juara La Liga tersebut. Raksasa Catalan kabarnya akan kembali merayu si bomber belia di jendela transfer Januari mendatang.

Performa Lozano bersama PSV sendiri memang cukup mencolok. Dirinya berhasil mendulang 19 gol dari 32 penampilannya, sehingga Barcelona semakin terpikat untuk merekrutnya.

Selain Barcelona, ada beberapa klub top Eropa yang turut meminati Lozano. Salah satunya adalah Manchester United, yang dalam beberapa waktu terakhir terus mengamati situasi terkini pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *