Sunday , 20 January 2019 19:53
Home / La Liga / Barcelona Masih Ngebet Datangkan Willian
Willian, Chelsea, Barcelona

Barcelona Masih Ngebet Datangkan Willian

Spanyol – Barcelona dikabarkan kembali mengincar servis Willian dari Chelsea. Tidak main-main, raksasa Catalan digosipkan siap menebusnya dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling plus Malcom Oliveira.

Chelsea menolak tiga tawaran yang dilontarkan klub asal Spanyol terhadap Willian pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Barcelona berani menebus sang pemain sebesar 65 juta pounds.

Namun, pergantian manajer dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri membuat Willian mengubah pendirian. Dirinya memutuskan untuk bertahan bersama Chelsea sehingga menutup peluang Barcelona.

Penolakan tersebut tak mengendurkan semangat Barcelona. Raksasa Catalan tetap membuka peluang untuk menebus Willian dari Chelsea. El Barca siap kembali melakukan pergerakan dengan saga transfer sebesar 50 juta poundsterling plus memasukan Malcom dalam klausul tersebut.

Hal tersebut bukan tidak mungkin bisa terealisasi jika Chelsea tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Barcelona.

Malcom bisa masuk dalam rencana jangka panjang Chelsea, terlebih saat ini usianya baru menginjak 21 tahun. Barcelona mendatangkannya dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas 2018, namun sang pemain tidak dapat memenuhi ekspektasi Erneseto Valverde.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *