Tuesday , 22 September 2020 17:15
Home / La Liga / Barcelona Masih Punya Hasrat Pulangkan Neymar
Neymar, Paris Saint Germain

Barcelona Masih Punya Hasrat Pulangkan Neymar

Nama Neymar kabarnya masih tercatat dalam daftar belanja Barcelona untuk bursa transfer mendatang. Pemain asal Brazil tersebut mungkin bukan prioritas bagi para petinggi klub, tapi namanya belum juga dicoret.

Barcelona nampaknya masih akan berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Sesulit apa pun transfer itu, mereka memandang Neymar sebagai penerus yang sah untuk Lionel Messi.

Selain masih tertarik untuk memulangkan Neymar Barcelona juga membidik Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic. Namun sepertinya Blaugrana tidak punya cukup uang untuk mendatangkan keriganya sekaligus.

Neymar bukan wajah baru, ruang ganti Barca sudah mengenal pemain asal Brazil tersebut. Artinya kualitasnya sudah cukup memenuhi kriteria bagi Blaugrana, terlebih kabarnya Lionel Messi menginginkan kepulangannya.

Memang tidak semua menginginkan Neymar. Ada beberapa pemain yang menolak, juga ada masalah sikap Neymar di luar lapangan. Namun, sampai saat ini Barca masih memasang label sudah dipesan untuk Neymar.

Barcelona semata-mata menunda transfer Neymar sedikit lebih lama lagi. Sekarang mereka berusaha mendatangkan Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic, dua target utama untuk mengembangkan skuad musim depan.

Masalah finansial akibat pandemi virus corona ini juga jadi batu sandungan terbesar Barcelona. Mau tak mau merka harus menawarkan beberapa pemain sebagai bagian transfer, entah dengan skema pertukaran penuh atau pertukaran plus sejumlah uang.

Baca Juga

Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

BARCELONA – Meski tak terlihat dipertandingan persahabatan menghadapi Girona dini hari tadi, bos Barcelon, Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *