Saturday , 17 November 2018 3:52
Home / Liga Champions / Barcelona Masih Ragukan Kondisi Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona

Barcelona Masih Ragukan Kondisi Lionel Messi

Spanyol – Barcelona sudah mengumumkan skuat yang disiapkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Raksasa Catalan kabarnya akan membawa 21 pemain, namun tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar tersebut.

El Barca akan berjumpa Inter Milan pada matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions. Laga tersebut akan digelar di San Siro pada Rabu 7/11 waktu setempat. Pada perjumpaan perdana di Camp Nou, Barcelona berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Pertengahan pekan lalu, Barcelona merilis kabar jika Messi sudah kembali berlatih secara intensif. Sempat muncul asa bahwa pemain berusia 31 tahun itu siap tampil di laga kontra Inter Milan.

Kendati demikian, klub asal Spanyol tersebut enggan mengambil resiko dengan memainkan pemain berdarah Argentina lebih cepat dari waktu seharusnya. Sang pelatih, Ernesto Valverde bahkan tidak sungkan untuk memaklumi keputusan yang diberikan oleh tim medis.

Barcelona telah memainkan tiga pertandingan tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Hasilnya, El Barca selalu menang dan mampu mencetak sembilan gol. Secara tidak langsung, Barca tetap menjadi tim yang tangguh meskipun tidak diperkuat La Pulga.

Valverde juga menyelipkan tiga pemain muda dalam skuat ke Italia. Meskipun belum tentu bakal masuk dalam daftar susunan pemain untuk pertandingan, sang pelatih tetap menyiapkan Chumi, Inaki Pena dan Carles Alena untuk laga melawan Inter Milan.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *