Sunday , 20 October 2019 18:08
Home / La Liga / Barcelona Menangkan Perburuan Frenkie De Jong
Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, Barcelona

Barcelona Menangkan Perburuan Frenkie De Jong

Spanyol – Gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. De Jong lebih tertarik bergabung dengan Barcelona ketimbang Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Pemain berumur 21 tahun tersebut membuat banyak klub raksasa di seluruh penjuru Eropa tertarik untuk membajaknya dari Belanda. Beberapa klub yang disebut sedang menunggu perkembangan terbaru soal De Jong yakni Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

El Barca kabarnya sangat serius dalam usaha mereka untuk merayu De Jong. Bahkan, mereka secara cepat langsung mengutus empat perwakilannya ke Amsterdam untuk berbicara dengan sang pemain pada pekan lalu.

Pembicaraan tersebut rupanya berbuah manis. Barcelona sepakat memboyong De Jong ke Camp Nou pada musim panas nanti dengan biaya mencapai 90 juta euro. Bandrol tersebut kabarnya sedikit lebih tinggi ketimbang tawaran yang diajukan oleh PSG.

Di satu sisi, perwakilan tim Catalan kabarnya akan kembali terbang ke Amsterdam pada Rabu 23/1/19 waktu setempat untuk meresmikan kesepakatan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Tidak ketinggalan, Barcelona kabarnya juga akan memberikan gaji senilai 10 juta euro per musim kepada De Jong plus bonus senilai 6 juta euro tergantung pencapaian sang pemain dalam hal penampilan dan raihan trofi.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *