Sunday , 17 November 2019 4:19
Home / La Liga / Barcelona Menangkan Perburuan Neymar?

Barcelona Menangkan Perburuan Neymar?

Catalunya – Saga kepindahan Neymar ke Barcelona terus berlanjut. Jika negosiasi berjalan lancar, bintang Paris Saint-Germain itu dijadwalkan melakukan sesi tes medis pada Jumat 15/8/19 waktu setempat.

Kubu PSG meminta Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebagai pengganti kerugian melepas Neymar yang dua tahun lalu ditebus dari Blaugrana seharga 222 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun.

Negosiasi kedua belah pihak dikabarkan berada pada tahap akhir dan kesepakatan bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika tidak menemukan problem, pemain Brasil itu dijadwalkan tes medis pada Jumat 15/8/19 waktu setempat.

PSG sebelumnya menolak dengan tegas tawaran Barcelona yang hanya mau mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro plus dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, kubu Las Parisien melunak karena Neymar sendiri ngotot mengajukan opsi hengkang.

Barcelona sebenarnya sempat menyerah mengejar Neymar yang juga diminati Real Madrid. Namun, klub asal Catalunya itu kembali bergerak karena permintaan langsung dari Lionel Messi.

La Pulga tak ingin berhadapan dengan Neymar di laga El Clasico. Permintaan sang megabintang pun diakomodir klub yang saat ini sedang menjalin negosiasi tahap akhir sebelum La Liga bergulir pada akhir pekan ini.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *