Saturday , 19 October 2019 12:10
Home / La Liga / Barcelona Menanti Magis Lionel Messi
Barcelona, Lionel Messi, Sevilla

Barcelona Menanti Magis Lionel Messi

Spanyol – Barcelona akan menjalani misi sulit saat menghadapi Sevilla dalam laga leg kedua perempat final Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Rabu 30/1/19 waktu setempat.

Kekalahan 2-0 pada leg pertama membuat raksasa Catalan diragukan bisa menembus semifinal. Pasukan Ernesto Valverde wajib menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Lawan yang akan dihadapi pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah meraih kemenangan pada leg pertama, kepercayaan diri Sevilla semakin meningkat. Terbukti, mereka menghajar Levante lima gol tanpa balas pada laga La Liga akhir pekan kemarin.

Barcelona lantas butuh kerja keras untuk membalikan defisit gol. Selain itu, magis Lionel Messi juga diharapkan muncul dalam pertandingan nanti.

Meski begitu, Messi tetap meminta timnya tampil solid saat menghadapi Sevilla. Dia juga membutuhkan dukungan para fans karena tim asuhan Pablo Machin itu adalah lawan yang sulit dikalahkan.

“Itu akan menjadi sulit untuk membalik defisit 2-0 melawan tim sehebat Sevilla. Kami butuh dukungan para suporter karena Sevilla memiliki banyak pemain yang sangat bagus. Mereka juga bermain dengan baik saat serangan balik,” tutur Messi di laman resmi klub.

Messi merupakan momok bagi pertahanan Sevilla. La Pulga mendulang 32 gol dan 14 assist ketika berhadapan dengan klub asal Andalusia tersebut. Itu merupakan jumlah gol terbanyak yang ditorehkan Messi ketika bersua tim La Liga.

Statistik demikian tak ayal membuat harapan publik Barcelona bertumpu kepada peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *