Friday , 18 October 2019 13:32
Home / La Liga / Barcelona Meriahkan Perburuan Ander Herrera
Manchester United, Ander Herrera, Barcelona

Barcelona Meriahkan Perburuan Ander Herrera

Catalunya – Persaingan mendapatkan gelandang Manchester United, Ander Herrera semakin panas. Barcelona dikabarkan ikut terjun dalam perburuan pemain asal Spanyol tersebut.

Barcelona siap bersaing dengan PSG dan Arsenal. Raksasa Catalan akan mengutus salah satu perwakilan mereka untuk melakukan pembicaraan terkait potensi transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Kubu manajemen United sejatinya ingin memperpanjang kontrak Herrera. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai Herrera dan rajin memainkannya di tim utama.

Sayangnya negosiasi kontrak baru belum juga menemui kata sepakat. Di tengah buntunya negosiasi kontrak baru, banyak klub besar Eropa mulai merayu sang pemain untuk angkat kaki di jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Paris Saint Germain dan Arsenal menjadi dua klub yang awalnya paling berminat membajak eks pemain Athletic Bilbao tersebut dari MU musim panas nanti. Namun, minat tersebut kembali bertambah.

Herrera disiapkan menjadi pemain pelapis di Barcelona mengantisipasi kepergian Ivan Rakitic. Menariknya, Rakitic justru sedang dibidik oleh MU.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *