Friday , 18 October 2019 13:14
Home / La Liga / ‘Barcelona Meriahkan Perburuan Gabriel Jesus’
Gabriel Jesus, Manchester City, Premier League

‘Barcelona Meriahkan Perburuan Gabriel Jesus’

Spanyol – Raksasa Premier League, Manchester City terancam kehilangan salah satu bintangnya yakni Gabriel Jesus. Kabarnya, secara diam-diam Barcelona tengah mengintai untuk mencoba peruntungannya menggaet punggawa Timnas Brasil tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja bergabung dengan The Citizens pada awal Januari 2017 lalu. Dalam sekejap, sang pemain berhasil menunjukan kapasitasnya sekaligus menjadi andalan Pep Guardiola di lini depan sepanjang musim lalu.

Performa mengesankan nampaknya menjadi salah satu pemicu kuat pelatih Brasil, Tite untuk memasukan Jesus ke skuatnya yang kini tengah berlaga di ajang Piala Dunia 2018 Russia. Meski belum berhasil mempersembahkan gol perdananya, namun sang pemain dinilai tampil ciamik bersama Selecao sejauh ini.

Hal tersebut tampaknya mengundang minat dari salah satu klub asal Spanyol, Barcelona. Raksasa Catalan itu secara diam-diam tengah mengamati perkembangan Jesus, sekaligus berhasrat memboyong sang pemain ke Camp Nou musim panas ini.

Namun untuk mendatangkan Jesus dari Manchester City tidak akan mudah bagi Barca. Pasalnya, sang pemain merupakan salah satu pemain favorit Pep Guardiola

Barcelona melihat Jesus sebagai opsi yang sangat bagus untuk lini serang mereka. Oleh karena itu petinggi klub, Pep Segura akan berupaya mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Raksasa Catalan tersebut memang tengah gencar berburu striker anyar sebagai tandem Luis Suarez di lini serang mereka. Sejatinya, Blaugrana hampir pasti mendapatkan Antoinne Griezmann beberapa waktu lalu, akan tetapi sang pemain memiliki haluan lain untuk bertahan di Atletico Madrid sehingga mereka harus mencari alternatif lain.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *