Tuesday , 31 March 2020 23:05
Home / La Liga / Barcelona Minati Bomber Muda Sporting Lisbon
Foto: desporto.sapo.pt

Barcelona Minati Bomber Muda Sporting Lisbon

Portugal terus menelurkan pemain bintang di kancah Eropa. Setelah ada nama Nani atau Cristiano Ronaldo, kini muncul talenta muda bernama Gelson Martins.

Tak pelak, penampilan impresifnya bersama Sporting Lisbon menarik minat klub raksasa asal Spanyol, Barcelona. Ketertarikan Barcelona itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Ariedo Braida.

“Yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami tetap memantau perkembangan Gelson,” katanya.

“Dia adalah pemain muda dengan talenta besar dan Barcelona terus mengamati perkembangannya. Kami memantau banyak pemain, Gelson merupakan satu di antaranya,” lanjutnya.

Martins merupakan produk akademi Sporting yang sukses menembus tim senior pada 2015. Kini, pemain sayap 21 tahun itu mulai dipercaya di tim utama.

Penampilan impresifnya di Liga Champions mulai mengundang decak kagum. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bahkan tak segan melayangkan pujian pada Martins meski Sporting kalah 1-2 di Bernabeu pada pertengahan September lalu.

Gaya permainan Martins mirip dengan kompatriotnya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, Barcelona menegaskan belum memiliki rencana untuk menariknya ke Camp Nou. Namun, Martins sudah masuk dalam data base pemain yang potensial untuk direkrut.

“Tidak. Kami tidak akan membelinya pada Januari nanti. Kami hanya mengamati perkembangannya saja. Bahkan, kami bahkan belum bicara dengan siapa pun mengenainya,” ujar Braida.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *