Wednesday , 21 October 2020 3:36
Home / La Liga / Barcelona Minati Matteo Guendouzi, Ini Syarat yang Dipinta Arsenal
Matteo Guendouzi, Arsenal

Barcelona Minati Matteo Guendouzi, Ini Syarat yang Dipinta Arsenal

London – Klub raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan menginginkan jasa Matteo Guendouzi musim depan. Namun, Arsenal selaku pemilik sang gelandang meminta Blaugrana menyerahkan Philippe Coutinho sebagai pemulus proses transfer tersebut.

Matteo Guendouzi sendiri diyakini akan menjadi salah satu pemain yang dijual Arsenal. Sang gelandang diberitakan tidak masuk lagi dalam rencana Mikel Arteta.

Beberapa klub sudah mulai mendekati Arsenal terkait transfer Guendouzi. Salah satunya adalah Barcelona yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut.

Namun Arsenal kabarnya tidak akan melepas sang pemain begitu saja, mereka meminta Barcelona untuk menyerahkan Philippe Coutinho.

Pasalnya Mikel Arteta memang sangat tertarik untuk mendatangkan Coutinho ke timnya. Ia menilai bahwa Arsenal tidak memiliki playmaker yang memadai. Terutama setelah ia digosipkan akan menendang Mesut Ozil di musim panas nanti.

Untuk itu Coutinho dinilai bisa memberikan dimensi baru untuk lini serang Arsenal di musim depan, sehingga mereka memanfaatkan ketertarikan Barca terhadap Guendouzi untuk merekrut Coutinho.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *