Monday , 17 December 2018 23:22
Home / Liga Champions / Barcelona Momok Menakutkan Tottenham Hotspur
Barcelona, Tottenham Hotspur, Liga Champions

Barcelona Momok Menakutkan Tottenham Hotspur

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan timnya bakal berjuang hidup mati di laga kontra Barcelona dalam lanjutan matchday ke-6 Liga Champions babak penyisihan Grup B.

Tottenham Hotspur akan bertemu Barcelona pada laga pamungkas Grup B Liga Champions 2018-19. Duel ini akan berlangsung digelar di Camp Nou, 12 Desember 2018. Spurs wajib menang atas Blaugrana jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Pochettino menyadari betul jika laga nanti tidak akan berjalan mudah, terlebih lagi raksasa La Liga itu bermain di hadapan publik sendiri.

“Kita butuh kaki yang kuat, pikiran yang segar, dan tidak ada cedera. Kita harus sampai seperti itu di Barcelona,” ujar Pochettino di Marca.

“Kami sangat menghormati Barcelona, ​​mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa, ini akan menjadi sangat sulit. Tetapi, kita memiliki keyakinan dan keyakinan kita bisa menang.” tegas pelatih asal Argentina tersebut.

Pada pertemuan perdana 4 Oktober lalu di Wembley, Spurs sendiri harus takluk dari Barcelona dengan skor akhir 2-4. Empat gol El Barca dicetak oleh Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan dua gol Lionel Messi. Sementara The Lilywhites hanya mampu membalas lewat aksi Harry Kane dan Erik Lamela.

Baca Juga

Real Madrid, CSKA Moscow, Liga Champions

Carvajal: Real Madrid Tampil di Bawah Standar!

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal enggan mencari pembelaan usai timnya dihajar CSKA Moscow dalam matchday terakhir fase …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *