Friday , 24 January 2020 16:26
Home / La Liga / Barcelona Mulai Bergerak Cari Suksesor Lionel Messi

Barcelona Mulai Bergerak Cari Suksesor Lionel Messi

Catalunya – Ketergantungan Barcelona kepada Lionel Messi bukanlah sebuah rahasia. Publik, fans dan petinggi raksasa Catalan pun sudah tahu mereka sangat bergantung dengan La Pulga yang sudah memberi kontribusi maksimal selama 15 tahun terakhir.

Di usianya yang menginjak hampir 32 tahun, Messi masih memberi 51 gol di seluruh kompetisi untuk Barcelona. Meski begitu, El Barca tidak bisa untuk terus mengandalkan pemain asal Argentina tersebut.

Untuk memperbaiki kondisi ini, Barcelona mulai mencari pemain bintang muda di sekeliling Lionel Messi. Pemain-pemain muda ini tak hanya bertahan satu atau dua musim, tapi untuk jangka panjang.

Barcelona ingin merekrut pemain muda yang lapar gelar. Ini diyakini bisa membantu Messi untuk lebih maksimal dalam tim.

Bertahun-tahun, Messi selalu dituntut untuk mendapatkan trofi “sendirian”. Meski begitu, belum diketahui secara pasti siapakah sosok yang akan meneruskan perananan La Pulga di klub asal Catalunya tersebut pada masa mendatang.

Para petinggi klub termasuk Josep Bartomeu memastikan jika Barcelona harus sudah menemukan pengganti Messi pada 2021. Meski kemungkinan Messi masih bermain, tetapi sosok pengganti pemain berusia 32 tahun itu harus sudah ditemukan dalam waktu mendatang.

Baca Juga

Barcelona, Sergio Busquets

Menang Tipis, Busquets Tetap Puas dengan Racikan Taktik Setien

Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaku puas dengan taktik yang dikembangkan pelatih baru mereka, Quique Setien. Dirinya menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *