Wednesday , 16 October 2019 7:37
Home / La Liga / Barcelona Mulai Terapkan Skenario Tanpa Messi

Barcelona Mulai Terapkan Skenario Tanpa Messi

Catalunya – Barcelona mulai merencanakan masa depan klub tanpa Lionel Messi yang sudah menjadi tulang punggung El Barca dalam satu dekade terakhir.

Raksasa Catalan diketahui mulai menyusun masa depan klub dalam beberapa waktu terakhir terlebih lantaran mereka bakal kehilangan Messi yang semakin termakan oleh usia. Jelas, Barcelona membutuhkan pemain top untuk meregenerasi skuat selepas era La Pulga berakhir.

Kemungkinan Messi akan meninggalkan Barcelona sejauh ini masih jadi misteri. Namun, yang pasti kontrak pemain Argentina tersebut di Camp Nou bakal habis pada tahun 2021 mendatang.

“Jelas, kami memiliki kewajiban untuk merencanakan era setelah Messi,” ujar Josep Bartomeu seperti melansir Marca.

“Kami harus berpikir mengenai pergantian era ketika Messi sudah menyerah bermain sepak bola. Tapi, sebagai presiden klub, saya berharap dia masih akan lama bermain bersama kami,” tegas Presiden klub Barcelona itu.

Barcelona dikenal sering memberikan kontrak besar kepada pemain bintang yang sudah mendekati akhir karirnya. Langkah seperti itu pernah diterapkan terhadap Andres Iniesta.

Hal yang sama dikabarkan juga akan diterapkan kepada Messi. Barcelona akan menyodorkan kontrak seumur hidup kepada La Pulga. Dengan demikian, dirinya akan kembali ke Camp Nou setelah pensiun untuk menjadi duta klub atau peran lainnya.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *