Wednesday , 11 December 2019 2:05
Home / La Liga / Barcelona Naikkan Penawaran Untuk Datangkan Willian Borges
foto: chelseaseason.com

Barcelona Naikkan Penawaran Untuk Datangkan Willian Borges

BARCELONA – Setelah mendapat penolakan hingga penawaran ke-3, Barcelona kabarnya akan menaikkan nilai proposal mereka untuk bisa mendapatkan gelandang Brazil, Willian Borges dari Chelsea.

Dilaporkan dari Daily Mail seperti dilansir Football Espana Barcelona rupanya belum menyerah mengejar tanda tangan Willian. Blaugrana bersikeras membawa gelandang berusia 29 tahun itu ke Camp Nou dengan penawaran baru yang mencapai angka €72 juta.

Barcelona diklaim telah mengajukan penawaran hingga 3 kali untuk Willian yang kesemuanya berakhir negatif. Penawaran terakhir Barcelona untuk Willian diyakini sebesar €65 juta.

Surat kabar lokal Inggris itu juga menjelaskan bila Chelsea mempertimbangkan penawaran baru dengan syarat nilai transfer yang lebih menggiurkan. Pasalnya selain Barcelona, Manchester United juga tertarik untuk menggunakan jasa gelandang internasional Brazil tersebut musim depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut ingin bereuni dengan mantan anak buahnya tersebut. Sementara laporan lain menyebut bila Willian adalah alternatif bila United gagal membawa Gareth Bale ke Old Trafford di musim panas ini.

Didatangkan dari Anzhi Makhachkala tahun 2013 lalu dengan biaya transfer sebesar £30 juta, Willian masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *