Saturday , 24 October 2020 21:14
Home / La Liga / Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara
Lautaro Martinez, Inter Milan

Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Javier Saviola, memberikan pendapatnya terkait hasrat mantan klubnya yang ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Menurutnya, striker Inter Milan itu merupakan pemain yang sangat sempurna untuk Blaugrana.

Lautaro Martinez sudah sangat santer dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa minggu terakhir. Kabarnya Blaugrana tertarik melakukan pertukaran pemain ditambah uang tunai demi memuluskan transaksi.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro di dalam kontraknya dengan Inter Milan saat ini. Kabarnya Barcelona bisa menawarkan 70-80 juta euro plus satu atau dua pemain.

Saviola sendiri menilai Lautaro sebagai salah satu striker terbaik saat ini. Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro dianggap sangat sempurna untuk lini depan Barcelona.

“Lautaro adalah salah satu striker terbaik saat ini. Saya sangat menyukainya,” ujar Saviola.

“Dia akan sangat cocok di Barca karena kualitasnya. Pertama kali saya melihatnya, saya tahu dia adalah pemain sepak bola yang mampu bermain untuk klub besar. Saya melihatnya sempurna untuk lini depan Barca,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *