Thursday , 14 November 2019 1:22
Home / La Liga / Barcelona Ngotot Boyong Isco Dari Real Madrid
Barcelona, Isco Alarcon, Real Madrid

Barcelona Ngotot Boyong Isco Dari Real Madrid

Catalunya – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bakal menjajaki potensi transfer gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon.

Situasi Isco di klub ibu kota Spanyol itu mulai tak menentu. Teranyar, sang pemain dikabarkan bersikap kasar terhadap salah satu staf kepelatihan Real Madrid.

Tak hanya itu, menurut laporan yang beredar sejauh ini hubungannya dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, masih belum juga membaik. Hal tersebut terjadi selepas pemain berusia 26 tahun itu jarang mendapat kesempatan reguler dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi.

Namun, Bartomeu akan lebih dulu bertanya ke pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, apakah mereka masih membutuhkan amunisi baru.

“Jika kita berbicara tentang fakta, jelas semua orang berusaha membuat timnya sekompetitif mungkin. Isco? Kami akan berbicara dengan Madrid,” ujar Bartomeu seperti melansir Blaugrana TV.

“Jika pelatih kami meminta pemain dan Isco ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan merekrutnya,” tegas Presiden klub Barcelona itu.

Di satu sisi, sosok berusia 56 tahun tersebut menegaskan jika saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin antara Barca dan Madrid. Pihaknya masih akan mendalami potensi transfer sang pemain hingga datangnya keputusan yang cukup konkret.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *