Sunday , 5 April 2020 7:00
Home / La Liga / Barcelona Optimis Amankan Trofi Copa Del Rey

Barcelona Optimis Amankan Trofi Copa Del Rey

Catalunya – Setelah meraih trofi La Liga, Barcelona kini berambisi mengejar trofi Copa Del Rey atau Piala Raja. Jika sukses ini trofi ke-31 di sepanjang sejarah mereka.

Saat ini, Azulgrana juga mengincar trofi juara Copa Del Rey untuk kelima secara beruntun. Barcelona bisa mewujudkan target itu kalau mengalahkan Valencia di Benito Villamarin di laga final Copa Del Rey, Minggu 26/5/19 waktu setempat.

Trofi ini memang sudah menjadi milik Barcelona pada empat musim terakhir. Klub asuhan Ernesto Valverde itu sudah meraih trofi ini sejak musim 2014-2015.

Hingga musim lalu, Barcelona belum terkejar dalam hal torehan di Copa Del Rey. Total, El Barca sudah meraih juara sebanyak 30 kali. Torehan ini belum bisa dikejar oleh Athletic Bilbao yang berada di posisi kedua dengan 23 trofi.

Valencia bakal tampil lebih bersemangat menghadapi Barcelona nanti. Selain ingin hentikan dominasi Barcelona, pemain Valencia juga menanti bonus dari sang bos, Peter Lim.

Taipan asal Singapura ini menjanjikan pemain Valencia bonus tambahan kalau bisa kalahkan Barcelona di final Copa Del Rey. Kendati begitu, raksasa asal Catalunya itu tetap difavoritkan untuk memenangkan partai final tersebut.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *