Wednesday , 12 December 2018 1:06
Home / La Liga / Barcelona Optimis Curi Poin di Markas Atletico
Barcelona, Atletico Madrid, Ernesto Valverde

Barcelona Optimis Curi Poin di Markas Atletico

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku antusias jelang laga kontra Atletico Madrid akhir pekan ini. Valverde optimis timnya bisa memperlebar jarak dari para pesaing di tabel klasemen La Liga.

Barcelona dijadwalkan melakoni laga tandang pada jornada ke 13 La Liga kali ini. Mereka akan bertamu ke Estadio Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid. Jelas ini merupakan laga krusial bagi Lionel Messi dan kolega untuk mempertahankan singgahsana klasemen sementara.

Kedua klub saat ini hanya terpaut satu poin saja. Tak ayal jika laga malam nanti akan berjalan sengit mengingat keduanya mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Sebelum jeda internasional kemarin, El Barca harus menelan kekalahan 3-2 dari tim tamu Real Betis. Untuk itu Valverde menilai timnya tidak boleh terpeleset lagi jika ingin mempertahankan posisi mereka. Tak hanya itu, ia bahkan  menilai jika La Liga musim ini sudah semakin ketat.

“Kami kehilangan tiga poin yang berharga pada pertandingan tersebut, namun saat ini kami memiliki sebuah pertandingan yang bisa membantu kami menjaga keunggulan kami di Liga dan kami harus memanfaatkannya.” ujar Valverde di Goal.com.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” tegasnya.

“Liga ini sangat sulit dan saat ini saya rasa tidak ada perbedaan yang besar antara seluruh kontestan Liga ini. Tim-tim yang disebut tim besar pun mulai kehilangan poin.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *