Tuesday , 20 November 2018 3:02
Home / Liga Champions / Barcelona Optimis Curi Poin di Markas Inter Milan
Barcelona, Inter Milan, Liga Champions

Barcelona Optimis Curi Poin di Markas Inter Milan

Spanyol – Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto, mengusung ambisi untuk bisa memetik poin penuh dalam lawatan ke markas Inter Milan dalam lanjutan babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 7/11/18 waktu setempat.

Raksasa Catalan saat ini memimpin klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Lalu disusul oleh Inter Milan 6 poin, Tottenham Hotspur 1 poin dan PSV Eindhoven 1 poin. Jika menang atas Inter, maka Barca sudah bisa dipastikan lolos ke fase selanjutnya.

Laga antara Barcelona melawan Inter Milan akan tersaji pada Rabu 7/11 dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Pada laga sebelumnya yang digelar di Camp Nou, Barca menang dengan skor 2-0 atas Inter.

Percaya diri jelas tengah menyelimuti skuat asuhan Ernesto Valverde, sejauh ini Barcelona berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir di semua kompetisi. Tak hanya itu, di laga nanti klub asal Catalunya tersebut akan kembali diperkuat oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Oleh karena itu, Sergi Roberto optimis timnya bisa mencuri poin pada laga yang akan digelar di Giuseppe Meazza dini hari nanti.

“Melawan Inter Milan, kami harus bisa mengulang apa yang kami lakukan pada laga melawan Real Madrid dan Inter di kandang. Jika kami menang, kami akan berada di posisi pertama Grup B,” ujar Roberto di sesi pers klub.

“Dalam beberapa tahun terakhir, sulit bagi kami untuk menang di tandang, tapi kami memainkan laga yang hebat di Wembley dan kami berharap bisa mengulanginya,” pungkas pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London – Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *