Tuesday , 18 December 2018 0:11
Home / La Liga / Barcelona Optimis Curi Poin di Markas PSV
PSV Eindhoven, Barcelona, Liga Champions

Barcelona Optimis Curi Poin di Markas PSV

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde optimis bisa mencuri poin penuh dalam lawatan ke markas PSV Eindhoven. Valverde optimis lantaran sang lawan memiliki banyak pemain yang bisa membuat timnya dalam situasi bahaya.

Barcelona akan berjumpa PSV Eindhoven pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018-19. Hasil laga ini tidak akan mengubah status Barca yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar.

Dalam pertemuan pertama, El Barca berhasil menang dengan skor akhir 4-0. Namun, Lionel Messi dan kolega wajib mengamankan tiga poin pada laga nanti jika ingin keluar sebagai juara Grup B.

Ernesto Valverde menilai ada beberapa pemain PSV yang berbahaya. Meskipun sejauh ini tidak cukup impresif di Liga Champions, kendati demikian Hirving Lozano dan Luuk De Jong tidak bisa dipandang remeh dengan sebelah mata.

Lozano sudah mengoleksi 10 gol di kancah domestik sejauh ini, sementara De Jong merupakan top skor sementara PSV di ajang Eredivisie dengan koleksi 12 gol.

“PSV punya beberapa pemain yang sangat bahaya seperti Luuk de Jong. Pemain yang begitu penting dan harus kami hentikan.” ujar Valverde di sesi pers klub.

“Mereka menjalani musim yang luar biasa, dengan pemain cepat dan sistem yang familiar,” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Baca Juga

Juventus, Joao Cancelo, Serie A

Joao Cancelo Akhiri Musim Lebih Cepat di Juventus

Turin – Kabar buruk menimpa salah satu penggawa andalan Juventus, Joao Cancelo. Eks pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *