Wednesday , 16 January 2019 21:17
Home / La Liga / Barcelona Optimis Rekrut Paul Pogba
Barcelona, Paul Pogba

Barcelona Optimis Rekrut Paul Pogba

Spanyol – Presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu, mengaku optimis dengan peluang timnya untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba di jendela transfer musim depan.

Sejak musim panas lalu Pogba santer dikaitkan akan hengkang dari Old Trafford, dan Barcelona menjadi salah satu klub peminat pemain berdarah Prancis tersebut.

Hal itu dikarenakan hubungan Pogba dengan sang manajer Jose Mourinho tidak lagi berjalan harmoni seperti di musim perdananya berkostum United. Seajuh ini, penampilan sang gelandang selalu mendapat kritik tajam dari berbagai kalangan.

United sendiri berniat melepasnya di jendela transfer Januari mendatang. Namun, rumor tersebut mendapat kecaman dari presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu. Ia meyakini jika kabar tersebut hanyalah isu belaka.

“Sebagian besar tim tidak ingin menjual pemain-pemainnya. Mereka ingin berkembang. Dalam sepakbola, Anda harus menang, untuk mendatangkan dana, menjadi sukses. Saya juga tidak suka bicara soal pemain tim lain,” tutur Bartomeu di confference pers Radio Catalan.

“Saya membaca tentang desas-desus ini, bukan hanya Pogba tapi banyak pemain. Sebagian besar tim tidak ingin menjual pemain mereka,” tegasnya.

“Ketika anda mendengar dari agen bahwa ada pemain tertentu di bursa transfer dan saya tidak mengatakan itu tentang pemain ini, tetapi umumnya saya kadang-kadang akan memanggil CEO dan berkata ‘Apakah benar anda ingin menjual pemain ini?’. Biasanya mereka mengatakan ‘Tidak mungkin, tidak untuk dijual’ dan itulah akhirnya,” pungkas Presiden klub Barcelona itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur, Harry Kane, Manchester United

Tottenham Hotspur Konfirmasi Cedera Harry Kane

London – Bintang Tottenham Hotspur,¬†Harry Kane dipastikan tidak akan membela timnya selama dua bulan ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *