Sunday , 20 October 2019 3:37
Home / La Liga / Barcelona Pantang Mundur Kejar Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Barcelona

Barcelona Pantang Mundur Kejar Adrien Rabiot

Spanyol – Barcelona rupanya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Adrien Rabiot. Raksasa La Liga bahkan siap mengejar gelandang Paris Saint-Germain hingga ‘Deadline Day’.

Klub berjuluk Catalan itu siap menghalalkan segala cara demi mengamankan Rabiot. Selepas kepergian Andres Iniesta dan Paulinho, El Barca memang kerap kali dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, potensi transfer tersebut berjalan alot dalam dua minggu terakhir lantaran Paris Saint-Germain belum bersedia melepasnya. El Barca menjadi salah satu klub yang sangat serius untuk meminang Rabiot dari Parc Des Princes.

Barcelona tidak menyerah akan penolakan tersebut. Mereka akan berusaha mengejar sang pemain hingga deadline day bursa transfer Liga Spanyol yang jatuh besok.

Sekretaris Teknik klub, Eric Abidal dikabarkan saat ini berada di Prancis. Ia disebut tengah bernegosiasi dengan petinggi PSG mengenai transfer Rabiot. Abidal sendiri dikabarkan mencapai progress yang positif di Paris. Oleh karena itu, kubu Barcelona optimis bisa menuntaskan transfernya dalam waktu 1×24 jam.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *