Friday , 5 March 2021 17:20
Home / La Liga / Barcelona Pantau Bintang Real Sociedad
foto: barcablaugranes.com

Barcelona Pantau Bintang Real Sociedad

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mencari alternatif yang lebih murah dalam pencarian penyerang baru untuk musim depan. Menurut laporan terkini, penyerang Real Sociedad, Alexander Isak sekarang telah masuk kedalam target transfer Blaugrana.

Rumor soal keinginan Barcelona dalam mencari penyerang berstatus bintang memang sudah terendus sejak musim panas tahun lalu. Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Lautrao Martinez seringkali dikaitkan dengan kepindahan menuju Camp Nou.

Namun, karena dampak finansial akibat pandemi Covid-19, Barcelona juga diyakini bakal mencari alternatif lain dengan biaya transfer yang lebih murah.

Menurut laporan dari ESPN kemarin, Barcelona telah memasukan nama penyerang berusia 21 tahun, Alexander Isak dari Real Sociedad kedalam daftar belanja mereka di musim panas mendatang.

Alexander Isak sendiri merupakan pemain bintang Real Sociedad yang telah menjaringkan 12 gol dari 20 pertandingan La Liga musim ini.

Isak, yang bergabung bersama La Real dari Borussia Dortmund pada 2019 memiliki klausul pelepasan hingga € 70 juta di Real Sociedad dengan durasi kontrak yang masih berjalan hingga 2024.

Akan tetapi disebutkan pula bahwa hambatan utama bagi Barcelona adalah keinginan Dortmund untuk menariknya kembali jika Haaland pergi. Dalam kontraknya, BVB memiliki opsi pembelian kembali sebesar € 30 juta.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *