Monday , 9 December 2019 7:18
Home / La Liga / Barcelona Pantau Situasi Andreas Christensen
foto: thechelseachronicle.com

Barcelona Pantau Situasi Andreas Christensen

BARCELONA – Alih-alih ingin memperkuat kekuatan di lini belakang, Barcelona kabarnya tertarik membawa bek Chelsea, Andreas Christensen pada jendela transfer musim dingin mendatang.

El Mundo Deportivo mengklaim, Barcelona telah beberapa kali kedapatan mengirim tim pencari bakat untuk mengawasi pergerakan Andreas Christensen.

Pemain internasional Denmark itu menjadi pemain kunci Chelsea pada musim 2017/2018 lalu, namun jam terbangnya menurun derastis sejak saat ini hingga saat ini. Musim ini Christensen baru dimainkan pada 6 pertandingan Liga Premier.

Musim ini Christensen bersaing dengan Kurt Zouma dan bek muda Fikayo Tomori dengan Tomori adalah nama yang paling disukai oleh pelatih Frank Lampard.

Sementara itu di sisi Barcelona, masalah kebugaran yang berkelanjutan dari Samuel Umtiti ditambah dengan usia Gerard Pique dan kurangnya pemain muda yang siap masuk kedalam skuad senior membuat Blaugrana harus mencari pemain baru di sektor bek tengah.

Clement Lenglet adalah pemain reguler di bawah binaan Ernesto Valverde dan Christensen diyakini akan menjadi salah satu bidikan serius selama beberapa waktu kedepan.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *