Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / La Liga / Barcelona Pantau Situasi Bek Manchester City
foto: manchestereveningnews.co.uk

Barcelona Pantau Situasi Bek Manchester City

BARCELONA – Dikatakan siap memanfaatkan situasi, Barcelona kabarnya telah membuka peluang untuk menggaet bek Manchester City, Nicolas Otamendi.

Musim ini sejak kedatangan Aymeric Laporte, nama Nicolas Otamendi mulai terpinggirkan dalam pemilihan starting line up Pep Guardiola. Tercatat mantan punggawa Valencia itu hanya diturunkan sebagai starter 8 kali di Liga Premier Inggris.

Sebelumnya Otamendi bahkan pernah menyatakan bila ia merasa tidak senang jika tidak diturunkan Guardiola, meski sang pemain juga tidak memberikan indikasi akan menanggalkan Etihad dalam waktu dekat.

“Dia tidak senang jika tidak bermain. Dan dia merasa senang jika dimainkan. Tetapi begitupula yang dirasakan oleh pemain lainnya.” konfirmasi Giardiola seperti dikutip Football Espana.

Hari ini seperti dilaporkan The Sun, bek internasional Argentina itu mulai dikait-kaitkan dengan kepindahannya dari Manchester City dan Barcelona disebut sebagai klub yang berminat dengan jasanya.

Disebutkan pengalaman Otamendi di La Liga Spanyol bersama Valencia diyakini menjadi pertimbangan utama Barcelona untuk menggaetnya.

Di Valencia, Otamendi menghabiskan satu musim di musim 2014/2015 sebelum memutuskan untuk hijrah ke Etihad.

Telah bermain selama empat musim di City, Otamendi telah memainkan 153 laga di semua level kompetisi.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *