Thursday , 13 December 2018 13:58
Home / La Liga / Barcelona Pastikan Coutinho Pulih Dari Cedera
Barcelona, Philippe Coutinho

Barcelona Pastikan Coutinho Pulih Dari Cedera

Spanyol – Kabar gembira datang menghampiri Barcelona. Gelandang pengatur serangan El Barca, Philippe Coutinho, yang sempat cedera, kini sudah mulai berlatih kembali.

Usai jeda internasional ini, Lionel Messi dan kolega sudah ditunggu oleh partai yang cukup berat. Raksasa Catalan bakal bertandang ke markas Atletico Madrid di pertandingan Jornada ke 13 La Liga, Minggu 25/11/18 waktu setempat.

Barcelona kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh Philippe Coutinho pada laga tersebut. Pasalnya, sang pemain sudah kembali berlatih di tim utama besutan Ernesto Valverde itu.

Eks pemain Liverpool sejatinya sempat mengalami cedera paha pada awal November lalu kala timnya bersua Inter Milan di ajang Liga Champions. Pihak klub bahkan sempat melambungkan pernyataan resmi jika pemain berusia 26 tahun itu dipastikan absen hingga tiga pekan mendatang.

Namun, diluar dugaan sang pemain justru pulih dari perkiraan sebelumnya. Coutinho bahkan sudah kembali berlatih di tim utama bersama Juan Miranda dan Riqui Puig baru-baru ini.

Sejauh ini, Barcelona sendiri belum bisa diperkuat oleh Ivan Rakitic, Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti yang masih mengalami cedera cukup serius.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *