Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / Liga Champions / Barcelona Pastikan Lionel Messi Comeback Lawan Dortmund?

Barcelona Pastikan Lionel Messi Comeback Lawan Dortmund?

Catalunya – Lionel Messi berpeluang mencatatkan penampilan perdana untuk Barcelona pada musim 2019-2020 ini. Kesempatan itu bisa datang ketika El Barca menghadapi Borussia Dortmund pada Matchday ke-1 penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu 18/9/19 waktu setempat.

Tim medis Barcelona telah memberikan lampu hijau terkait kondisi pemain asal Argentina itu.

Bahkan, Messi sudah dipersilakan untuk berlatih secara penuh pada Senin 16/9/19 waktu setempat. Selain itu, Ernesto Valverde juga sudah menyertakan sang bintang dalam skuat Barcelona yang akan bertanding di ajang Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Lionel Messi diprediksi tidak akan tampil penuh untuk Barcelona pada laga tersebut. Namun, kembalinya sang maestro bisa menjadi perkembangan positif untuk klub asal Catalunya itu.

Hasil minor yang didapat Barcelona disebut karena absennya Messi. Jika tampil pada laga melawan Borussia Dortmund, pemain berusia 32 tahun itu setidaknya bisa memberikan harapan positif untuk para pendukung El Barca.

Pemain jebolan akademi La Masia itu sama sekali belum menggemas satu penampilan pun di kancah La Liga musim 2019-2020 ini akibat cedera paha.

Absennya Messi membuat performa Barcelona tak maksimal. Raksasa Catalan baru mengumpulkan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *