Wednesday , 13 November 2019 9:13
Home / Bundesliga / Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Bertahan
Ousmane Dembele, Barcelona, La Liga

Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Bertahan

Spanyol – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan tidak akan menjual penyerang muda Ousmane Dembele pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019 nanti. Eks manajer Athletic Bilbao itu masih percaya akan kualitas Dembele.

Pemain berdarah Prancis itu jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Dembele sering melakukan indisipliner dan kerap kali terlambat datang ke latihan. Sejumlah laporan media menyebut kecanduan game menjadi masalah utama mantan punggawa Borussia Dortmund itu.

Tak ayal jika manajemen Barcelona mempertimbangkan opsi ideal yakni melepas sang pemain pada Januari nanti. Terlebih lagi, banyak klub yang bersedia menampungnya yakni Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Meski kerap berulah, Valverde sama sekali tidak terbesit untuk melepas sang pemain. Eks pelatih Athletic Bilbao itu berharap Dembele akan memberikan kontribusi besar pada Barcelona di tahun 2019.

“Dembele? Dia bermain, dia mencetak gol hari ini, dan kami berharap dia dapat terus membuat keputusan yang tepat.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Kami berharap banyak darinya untuk tahun mendatang. Tidak terpikirkan bagi saya untuk membiarkan dirinya pergi karena kami percaya akan kualitas dia seperti yang bisa ia lakukan untuk tim ini.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Pada laga melawan Celta Vigo pekan lalu, Dembele memang turut menyumbang satu gol kemenangan 2-0 Barcelona. Satu gol lainnya dibukukan oelh sang megabintang, Lionel Messi.

Baca Juga

Karim Benzema, Real Madrid

Zidane: Benzema Adalah Pemain yang Sangat Berkualitas

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tanpa ragu memberikan pujiannya kepada Karim Benzema. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *