Sunday , 20 October 2019 3:45
Home / La Liga / Barcelona Pastikan Rafinha Bertahan!
Barcelona, Rafinha Alcantara

Barcelona Pastikan Rafinha Bertahan!

Spain – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, meyakini Rafinha Alcantara kemungkinan besar akan bertahan di Camp Nou setelah Inter Milan mundur dari opsi pembelian permanen.

Sejatinya, Inter sudah memastikan opsi pembelian di akhir masa peminjaman. Namun, Nerazurri kesulitan menebus klausul pembelian sebesar 35 juta euro plus 3 juta euro dalam beberapa variabel.

Rafinha merupakan produk akademi La Masia, yang datang melalui sistem usia muda bersama Barcelona dan dinilai sebagai salah satu pemain terbaik. Kendati di satu sisi, sang pemain sempat dirundung oleh cedera yang berkepanjangan sehingga pihak manajemen melepasnya ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Inter sendiri sangat berhasrat mengamankan sang pemain meski terganjal kasus FFP. Dan kini, Braida meyakini Rafinha akan bertahan di Barcelona.

“Dia adalah pemuda yang memiliki kemampuan sepak bola hebat dan pemain yang bisa menjadi penentu pertandingan karena caranya menguasai bola. Dia memenuhi kondisi untuk melaju jauh, jika dia ingin.” tutur Braida di laman resmi klub.

“Rafinha kemungkinan besar akan bertahan di Barcelona,” tegasnya.

“Tahun lalu, dia datang dari cedera parah, tetapi dia berhasil pulih dan melakukan hal hebat di Inter. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan teknis impresif. Dia pemain yang sangat menarik yang sangat bagus di Barca,” pungkas Direktur Barcelona tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *