Wednesday , 22 May 2019 11:45
Home / La Liga / Barcelona Pastkan Clement Lenglet Starter Kontra Girona
Barcelona, Clement Lenglet

Barcelona Pastkan Clement Lenglet Starter Kontra Girona

Spanyol – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Clement Lenglet. Impiannya untuk menjadi starter di tim utama Barcelona nampaknya akan terwujud di akhir pekan ini, kala raksasa Catalan berhadapan dengan Girona.

Lenglet sendiri merupakan salah satu pembelian anyar Barcelona di musim panas ini. Ia dibeli dengan harga sebesar 35 juta Euro dari Sevilla, di mana sang pemain disebut sebagai salah satu bek muda terbaik di La Liga sepanjang musim lalu.

Meskipun begitu, hingga jornada ke-empat La Liga pemain berusia 23 tahun itu tak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain sejak menit awal.

Jelang laga kontra Girona akhir pekan ini, pelatih Ernesto Valverde kabarnya akan melakukan sejumlah rotasi khususnya di lini belakang. Mengingat dirinya enggan mengambil resiko dengan form kebugaran pemain, terlebih tengah pekan lalu Barcelona baru saja bersua PSV Eindhoven di kancah Liga Champions.

Besar kemungkinan peluang Lenglet untuk tampil perdana sejak menit awal bisa dipastikan cukup terbuka lebar.

Tak hanya itu, Valverde juga akan memberi kesempatan waktu istirahat secara lebih untuk Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Mengingat jadwal padat akan melanda El Barca, khususnya di ajang Liga Champions kontra Tottenham Hotspur pada pekan depan.

Baca Juga

Toni Kroos Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Madrid – Real Madrid memperpanjang masa kerja gelandang andalan mereka yakni Toni Kroos, Senin 20/5/19 waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *