Thursday , 14 November 2019 16:13
Home / La Liga / Barcelona Percaya Diri Hadapi Lyon!
Barcelona, Liga Champions, Olympique Lyon

Barcelona Percaya Diri Hadapi Lyon!

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menuntut anak asuhnya untuk tampil maksimal saat menghadapi Olympique Lyon. Valverde tidak ingin timnya lengah karena lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Raksasa Catalan bakal terbang ke Prancis dalam lanjutan leg-1 Liga Champions babak 16 besar kontra Olympique Lyon, Rabu 20/2/19 waktu setempat. Jelas Lionel Messi dan kolega menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan malam nanti.

Kendati demikian, Valverde tidak ingin anak asuhnya terlena begitu saja hanya karena status unggulan. Sebab menurutnya, hal itu bisa membuat mereka lengah di pertandingan nanti.

“Kami sudah tidak sabar bermain karena kami sudah menantikan pertandingan ini sejak lama. Kami juga tahu bahwa kami mendapatkan tekanan besar pada laga ini karena kami tahu ada antusiasme yang besar dari para fans kami.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Di leg pertama, kami harus bermain dengan ekstra hati-hati. Kami harus mengingat hal ini dengan sebaik mungkin.” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Valverde menegaskan timnya harus tampil sempurna dalam laga yang digelar di markas Lyon dini hari nanti. Ia menilai hasil yang baik di Prancis akan membantu mereka menjalani leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, bulan depan.

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *